a

Minggu, 24 Oktober 2010

Edit Foto dengan Photoscape


Mengedit gambar mungkin hal yang mudah bagi orang desain atau mahasiswa jurusan DKV. Tapi tidak begitu mudah bagi orang awam atau mungkin programmer yang kadang mati kutu tentang desain. Oleh sebab itu kadang programmer tidak mungkin berdiri sendiri dalam membuat program karena selain program yang handal maka perlu juga interface (desain) yang menarik sehingga semua user dapat mengerti maksud dari program yang dibuat programmer.


Banyak program untuk membuat desain lebih menarik, ada yang memakai Adobe Photoshop, Corel, dan lainnya. Bagi orang awam mungkin butuh waktu lama untuk dapat membuat desain dengan Photoshop atau Corel. Misalkan saja bila kita ingin mengedit sebuah foto, maka butuh keterampilan seni dan mengerti tool-tool di Photoshop. Ada software yang mudah sekali untuk mengedit Foto kamu agar terlihat lebih menarik lagi tanpa perlu keterampilan seni yang lebih atau harus memperlajari terlebih dahulu tool-tool di Photoshop.

PhotoScape merupakan software edit foto dengan tingkat kemudahan pemakaian yang mudah. Pemakai dimanjakan untuk hanya mengklik, memilih desain apa saja yang sesuai dengan keinginan foto yang mau kita edit. Software ini pun gratis tanpa bayaran sepeserpun. Tool yang terdapat pada software ini pun tak kalah dengan Photoshop seperti Editor yang meliputi : Frame, Contrast, Bright dan Color, Filter, Crop, Objek Text dan lain sebagainya, ada juga halaman untuk membuat beberapa foto kita tergabung menjadi satu halaman dari beberapa foto. Pada software ini pula disediakan untuk membuat file gif, animasi beberapa foto sehingga seperti video foto sederhana. Terdapat pula tool untuk konversi image yang disebut Photoscape RAW Converter serta tool untuk screen capture yang mudah sekali pemakaiannya.

At least, software ini sangat mudah sekali dalam pemakaiannya serta gak kalah desainnya dibanding dengan menggunakan Photoshop atau Corel. Walaupun tetap saja untuk desain yang lebih wah kamu harus menggunakan kedua software tersebut.
Software ini dapat kamu download di [ SINI ].

Silakan coba dech, kini kamu gak perlu minta tolong atau mencari jasa orang untuk mengedit foto keren kamu untuk dipasang di Friendster atau Facebook kamu. Cukup dengan Photoscape kamu bisa explore foto kamu sesuai keinginan kamu sendiri.



Screenshots:



- Intro


- Viewer : Slideshow, Fullscreen, Wallpaper, Lossless Rotation, Exif


- Editor : Frames, Resize, Rotate, Brightness, Color, Contrast, Auto Level, Auto Contrast, Whitebalance, Curves, Sepia, Negative, Sharpen, Blur, Noise Reduction, Vignetting, Bloom, Gradient, Texture, Fisheye, Clipart, Balloon, Text, Figures, Crop, Red Eye Removal, Mosaic, Paint Brush, Clone Stamp.



- Batch Editor : Frames, Resize, Filters, Objects



- Page : Buatlah satu foto dengan penggabungan beberapa foto di halaman bingkai.


- Combine : Buatlah satu foto dengan melampirkan beberapa foto secara vertikal maupun horizontal.




Fitur










Download Photoscape V3.5.     => KLIK

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More